1. Ace Maxs (Khasiat Ekstrak dan Kulit Manggis)

Publikasi Jumat, 09 Oktober 2015

Descriptions



Khasiat obat herbal Ace Maxs sangat beragam karena terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis, diekstrak sedemikian rupa sehingga hanya zat bermanfaatnya yang diramu dalam bentuk jus yang nikmat.

Ace Maxs yang terbuat dari Jus kulit manggis telah lama direkomendasikan sebagai solusi kesehatan dan pengobatan untuk berbagai penyakit, namun jus kulit manggis sulit dibuat setiap hari dan rasanya tidak begitu disukai semua orang. Ace Maxs mengemas ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam bentuk jus kesehatan yang mudah dikonsumsi dan rasa yang sudah pasti enak. Minumlah suplemen ini secara teratur dan Anda akan merasakan khasiat obat herbal Ace Maxs yang luar biasa setelah hanya beberapa kali konsumsi.

Apakah ace maxs aman?
Dengan ekstrak kandungan-kandungan herbalnya ace maxs InsyaAllah tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya jika dipakai atau dikonsumsi dengan aturan yang tepat. Serta dengan adanya izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi “POM TR. 142 680 331” menjadikan ace maxs aman dikonsumsi oleh pria dan wanita.

Deskripsi dan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs
Ace Maxs adalah suplemen kulit manggis berbentuk jus dengan rasa lezat, dan merupakan campuran antara ekstrak buah manggis, kulit manggis dan daun sirsak. Suplemen ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Ace Maxs juga pilihan terbaik bagi penderita diabetes tipe 2 karena madunya hanya sedikit.
Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan. Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:
· Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
· Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
· Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.
Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mencegah berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.

Manfaat Obat Herbal Ace Maxs
Konsumsi teratur Ace Maxs bukan hanya akan menjaga kesehatan Anda, namun juga melindungi Anda dari berbagai penyakit plus mendukung penyembuhan berbagai penyakit ringan mapun berat (bisa dikonsumsi bersama dengan obat dokter). 

Berikut berbagai khasiat obat herbal Ace Maxs:
· Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
· Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.
· Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar.
· Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke; bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
· Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner.
· Menurunkan kolesterol.
· Menurunkan resiko atau mempercepat penyembuhan penyakit diabetes.
· Melindungi tulang dan sendi, misalnya dari osteoporosis dan nyeri sendi.
· Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
· Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi tampak muda.
· Menurunkan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
· Meningkatkan gairah dan stamina seks bagi yang berusia lanjut.
· Secara umum membuat tubuh lebih bugar, fit dan tidur menjadi lebih nyenyak atau berkualitas.
Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit.

Cara Konsumsi Ace Maxs
Ace Maxs memiliki kandungan madu lebih sedikit agar cocok untuk penderita diabetes, namun itu berarti jus ini harus disimpan di kulkas segera setelah dibuka. Jika belum segera diminum, sebaiknya simpan di tempat yang tak terkena sinar matahari langsung. Berikut cara tepat mengonsumsi Ace Maxs:
· Kocok botol kuat-kuat agar sarinya tercampur lalu minum 30 ml sebelum tidur (gunakan gelas takar yang tersedia). Jangan minum atau makan apapun hingga 30 menit setelah mengonsumsi jus ini.
· Jika kondisi badan kurang fit, boleh minum sebelum tidur dan setelah bangun pagi, masing-masing 30 ml.
· Jika sedang sakit, minum 3 kali sehari dengan takaran sama.
· Jika sudah paruh baya atau lanjut usia dan ingin kehidupan seks tetap aktif, minum 5 kali sehari.
· Jika memberikan ini untuk anak-anak, berikan hanya jika usia si anak sudah 6 tahun. Untuk anak-anak cukup sekali sehari.
Khasiat obat herbal Ace Maxs yang luar biasa membuatnya cocok sebagai suplemen kesehatan yang harus tersedia di lemari es Anda dan keluarga.

InsyaAllah Ace Maxs juga dapat menyembuhkan :
§ ambeien
§ asam urat
§ darah tinggi
§ diabetes melitus
§ diare
§ gagal ginjal
§ glukoma
§ gondok
§ infeksi saluran kemih
§ insomnia
§ jantung koroner
§ kanker darah
§ kanker hati
§ kanker kelenjar getah bening
§ kanker otak
§ kanker paru-paru
§ kanker payudara
§ kanker pankreas
§ kanker prostat
§ kanker otak
§ kanker rahim
§ kanker usus
§ keputihan
§ migren
§ nyeri haid
§ penyakit liver
§ radang paru
§ sakit pinggang
§ stroke
§ tbc
§ vertigo

Cara Minum Ace Maxs
Di dalam kemasan ace maxs ada wadah atau sloki untuk meminum ace maxs dengan ukuran 30 ml, pergunakan sloki tersebut, cuci setelah di gunakan dan taruh di tempat yang aman.
“Mbak, sloki ace maxsnya hilang”, bagaimana cara minumnya tanpa sloki?, ini juga pertanyaan yang sering kami dapatkan, jika sloki hilang maka anda bisa menggantinya dengan sendok makan. Berapa ukuran 1 sendok makan? Ukuran sendok makan yang biasa kita gunakan di rumah berisi antara 8-10 ml, tergantung ke cekungan sendok tersebut.
Aturan Pakai Ace Maxs

Untuk Anda yang sedang menjalani pengobatan Ace Maxs, alangkah baiknya untuk mengikuti aturan minum Ace Maxs berikut ini agar mendapatkan hasil yang maximal.
Aturan pakai ace maxs yang benar adalah sebagai berikut:
§ Kocok terlebih dahulu ace maxsnya, karena sari sari dari kulit manggis dan daun sirsak akan berada pada dasar botol, dengan mengocoknya akan membuat sari sari tersebut tersebar
§ Diminum setelah makan, Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
§ Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
§ Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
§ Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
§ Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
§ Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
§ Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
§ Jika untuk terapi pengobatan minum 3x sekali dengan dosis yang akan kami tuliskan di bawah

Dosis Ace Maxs

Untuk dosis ace maxs secara umum adalah:
1. Untuk penyakit yang tidak parah atau ringan, cukup minum 1 sloki 3 kali  sehari pada waktu pagi, siang/sore dan malam menjelang tidur
2. Untuk penyakit yang sudah parah atau penyakit berat minum ace maxs 2 sloki 3 kali sehari pada waktu pagi, siang/sore dan malam menjelang tidur
3. Untuk pencegahan dan kesehatan cukup minum 1 sloki pada malam menjelang tidur dan pagi hari setelah sarapan.
Pertanyaannya adalah apa indikasi penyakit itu parah atau belum parah?, untuk menjawab pertanyaan ini akan sangat panjang, karena untuk semua jenis penyakit akan berbeda tingkatnya, tapi secara garis besar akan di gunakan pada jenis penyakitnya, dan ini sudah kami anjurkan kepada konsumen kami.
Jenis penyakit berat
§ Penyakit liver termasuk penyakit berat maka konsumsi 2 sloki
§ Penyakit darah tinggi termasuk penyakit berat konsumsi 2 sloki
§ Stroke masuk kategori penyakit berat, konsumsi 2 sloki
§ Penyakit jantung masuk kategori penyakit berat, konsumsi 2 sloki
§ Paru paru termasuk penyakit berat, konsumsi 2 sloki
§ Kanker, baik itu kanker payudara, kanker paru, kanker kalenjar getah bening dan semua kanker, masuk kategori penyakit berat, konsumsi 2 sloki
§ Kolesterol, masuk kategori ini, konsumsi 2 sloki
Jenis penyakit ringan, sebenarnya penyakitnya sama beratnya tapi kami kategorikan penyakit ringan karena hanya dengan mengkonsumsi 1 sloki 3 kali sehari saja insyaALLAH sudah ada perubahan.
§ Asma
§ Asam urat, untuk asam urat bisa juga menggunakan jelly gamat, dan jelly gamat adalah obat herbal asam urat yang paling kami rekomendasikan
§ Vertigo
§ Ada tanda penyakit jantung, seperti dada berdebar, sering keluar keringat dingin, maka konsumsi ace maxs 1 sloki saja
Dan untuk pencegahan cukup minum 1 sloki pada malam dan pagi hari saja. Jika ada pertanyaan seputar keluhan penyakit yang anda rasakan, silahkan anda tulis pada komentar di bawah.
Bagaimana jika cara Konsumsi Ace Maxs Jika Dikombinasikan Dengan Obat Dokter?

Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, anda masih bisa mengkonsumsi Ace Maxs, aturan minum ace maxs yang disarankan Anda perlu memberi jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dengan obat dokter, minimal 2 jam, Ace maxs dikonsumsi setelah konsumsi obat dokter.
Seperti itulah aturan minum ace maxs yang disarankan untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesheatan Anda. Jadi, mulai saat ini minumlah ace maxs untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace Maxs selain bisa untuk mengobati berbagai penyakit kronis juga handal dalam mencegah berbagai penyakit sehingga kesehatan Anda akan terjaga seutuhnya.
Rated 4/5 based on 34 reviews

Review Product

Copyright © 2016 HERBAL BATAM - All Rights Reserved
!shop
%20
+1000
+200
+300
+400
+500
+700
+800
+900
$110000
$175000
$240000
$280000
$33500
$34000
$37000
$38500
$42000
$48000
$61200
$66000
$68500
$72000
$90000
$93500
Ace Maxs
ambeien
asam urat
Ayan/Epilepsi
Batu Ginjal
darah tinggi
Demam Berdarah
diabet
Diabetes Melitus
diare
Ejakulasi
Ejakulasi Dini
gagal ginjal
Gamat
gondok
Habbatussauda
Hepatitis B
Hepatitis C
Impoten
Impotensi
Infeksi Saluran Kemih
insomnia
jantung koroner
kanker
Kanker Payudara
Kanker Rahim
Keputihan
Kista Ovarium
Kolesterol
liver
Maag Kronis
Menstruasi
migren
Mioma Uteri
Obat Infeksi Telinga atau Curek
Obat Jerawat
Obat Kuat Pria
Pembalut Wanita
Penyakit Asma
Penyakit Lupus
Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis
Penyakit Tipes
Penyembuhan Luka
Penyembuhan Luka Bedah Caesar
Radang
Radang Sendi
Radang Telinga
Sinusitis
stroke
tbc
Thalasemia
Tumor Lambung
Tumor Rahang
vertigo